Saturday, November 19, 2011

Hari yang apes

11-11-11, katany si hari baik? tapi mengapa dihari itu aku apes ya, baru mau berangkat kuliah dilampu merah, yang biasanya tidak ada polisi ini tumben ada polisi. Udah saya gag bawa stnk lagy, ketilang dah, duit 50rb melayang. Sampai kampus dosennya udah masuk lagi, terlambat dah, udah gag boleh masuk kekelas, Aku bingung mau ngapain gag ada temennya telat lagi, saat hari jumat hanya satu pelajaran & jam siang lagi. Lalu aku merasa bosen,& di fikiran ku lebih baik pulang kerumah lagi. Saat sampai rumah  orang tua ku sedang main kerumah saudara dan membawa kunci rumah, lalu aku menunggu di depan rumah sampai jam 06.30, bosen sekali rasanya menunggunya, lalu aku merasa kesal sendiri, dan aku masuk kerumah lalu langsung tidur. huuffttttt

No comments:

Post a Comment