Saturday, November 19, 2011

hari ini,, sesuatu banget!!

16 November 2011. Ngga nyangka bakal ngalamin kejadian seperti ini. Sungguh, diluar nalar ..
Awalnya ketika aku bergegas pulang kerumah dari kampus karena jam ditangan menunjukkan pukul 18.00 . Seperti biasa aku melawati jalan arah kartini menuju keproyek namun tidak jauh dari tikungan aku dikejutkan dengan antrian kendaraan yang lumayan panjang.
Fikirku macet seperti ini macet biasa karna ada mobil yang menurunkan barang muatan atau ada kendaraan yang parkir sembarangan. Ya sudah aku santai..
Ngga lama kemudian aku melihat kendaraan motor memutar arah. 1..2..3..6.. kenapa semakin banyak aja ya yang memutar jalan?????
Penasaran ini mulai menguasai pikiranku,, tak tau dari tempatku berhenti, ku ucapkan sebuah kalimat kepada pedagang buah yang ada disisi jalan sebelah kiri "Pak, maaf, ini kenapa ya macet begini. udah gitu banyak kendaraan yang muter balik juga"
"Iya Mas, macetnya dari rel sana.. Mas muter balik aja" kata pegadang buah itu. Tanpa berfikir panjang aku putar balik motorku.
Kemudian aku memutuskan untuk melewati jalan besar kemudian kejalan baru. "Semoga ngga macet", batinku.
Tak berapa lama kemudian, pas diperempatan lampu merah ternyata macet jugaa.. "Ya Allah.." , mau ngga mau harusku teruskan ini jalannya, ngga bisa muter balik karna posisiku sudah ditengah tengah antara mobil dan sudah terpepet dengan pengendara mobil lainnya.
"Akhirnyaa" aku bisa juga memacu motorku setelah terjebak macet kurang lebih 10 menit.
Ku laju kendaraanku dengan kecepatan 60KM/Jam, namun saat dipertigaan pom bensin ada motor gede yang sembarangan membuang gasnya hingga mengenai mukaku, "Ya Allah" , Ingin sekali rasanya ku serempet motor itu hingga terguling guling, mana fisikku in sudah lelah karna aktivitasku dikampus ditambah dengan kejadian macet diproyek yang mengharuskanku putar balik motor lalu aku terjebak macet juga dilampu merah itu, dan ini sunggung kejadian yang sangat membuatku tambah kesal, sangat.
dan akhirnya sampai juga aku di rumah. tepat pukul 19.00 . Allahamdulillah,, sesuatu banget hari ini. hahahahaha

No comments:

Post a Comment